Pantangan dan Anjuran Apa Saja yang Harus Diperhatikan Si Gemini?

Selain diet yang didasari dari perbedaan golongan darah, terdapat juga diet berdasar zodiak. Tiap zodiak ternyata mempunyai pantangan dan anjuran makanan tertentu juga lho. teruntukmu yang berzodiak Gemini baik wanita maupun pria, simak tips diet dibawah ini yang telah kami rangkum bersumber dari Find your fate.



Tentang kondisi kesehatan si Gemini:


Gemini termasuk orang yang rentan terhadap infeksi saluran pernapasan atas, bronkitis, dan asma. Gemini juga menguasai saraf, sehingga orang yang berzodiak gemini biasanya memiliki semangat yang tinggi. Planet Merkurius, yang menguasai Gemini, selalu dihubungkan dengan respirasi, otak, dan sistem saraf.

Hal ini juga dapat mengatur hubungan antara pikiran dan bagian-bagian tubuh yang lainnya, sehingga kondisi fikiran orang-orang berzodiak Gemini mempunyai banyak hubungannya dengan keadaan kesehatan. Kecemasan, kegelisahan dan kepanikan bisa membuat mereka sakit yang serius.

Mineral apa saja yang  dibutuhkan oleh si Gemini?

Kalium klorida, yang membentuk fibrin dalam darah, organ serta jaringan tubuh.

Makanan apa saja yang sangat dianjurkan untuk kamu yang Gemini?

Kekurangan mineral yang disebutkan tadi bisa menyebabkan bekuan dalam darah dan peredaran darah. kurangnya kalium klorida juga bisa membuat paru-paru dan saluran bronkial tersendat. Makanan tinggi mineral ini adalah asparagus, jeruk, kacang hijau, seledri, wortel, bayam, tomat, aprikot, persik, plum, dan nasi.

Makanan untuk saraf yang sehat pada si Gemini antara lain jeruk, almond, ikan panggang dan kerang, jus anggur, apel dan kismis. Selada dan kembang kol membantu untuk memerangi bronkitis.

Orang –orang Gemini memerlukan kalsium untuk merawat tulang mereka agar kuat. Susu, buttermilk, dan keju cottage adalah sumber yang nikmat juga amat dianjurkan untuk mereka yang gemini.

Makanan yang harusnya gemini hindari

Kopi sebenarnya membuat keadaanmu menjadi lebih buruk sebaiknya dikurangi bahkan dihindari sebisa mungkin. Gantilah dengan teh herbal yang mempunyai efek menenangkan fikiran. Orang Gemini cenderung memilih untuk makan di jalan dan terkenal  sebagai pecandu junk food seharusnya mereka harus benar-benar bahwa kebiasaan itu akan membawamu dalam kondisi yang merugikan dimasa depan jika tidak di batasi.

Pastikan juga program dietmu berjalan dengan lancar, jangan sering-sering mengkhianati janji sendiri untuk menjaga pola makan dan menjaga berat badan ya.

0 Response to "Pantangan dan Anjuran Apa Saja yang Harus Diperhatikan Si Gemini?"

Posting Komentar